TIM VAKSINATOR LANTAMAL X SERBU TEMPAT PELELANGAN IKAN HAMADI UNTUK DI VAKSIN

 

TIM VAKSINATOR LANTAMAL X SERBU TEMPAT PELELANGAN IKAN HAMADI UNTUK DI VAKSIN 

www.mediapadjajaran.com - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut atau (Lantamal X) Jayapura kembali melaksanakan vaksinasi massal masyarakat pesisir,  kali ini Tim Vaksinator Lantamal X menyasar pusat perekonomian, yaitu TPI ( Tempat Pelelangan ikan), Kelurahan Hamadi Jayapura selatan yang di laksanakan pada hari Selasa, 06/07/ 2021 


Vaksinasi massal bagi masyarakat Maritim untuk yg kesekian kalinya ini masih dalam rangka mendukung upaya pemerintah khususnya TNI Angkatan Laut dalam memerangi penularan covid-19 yang sangat pesat. 


Komandan Lantamal X Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal yang di lakukan oleh Lantamal X sudah memasuki hari ke-11. dan akan terus di laksanakan setiap harinya yang menargetkan 2 juta vaksin Perhari dengan memanfaatkan tenaga medis yang di miliki TNI  Angkatan Laut khususnya Lantamal X. 


Danlantamal X juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi kedepan Lantamal X akan mendatangi masyarakat pesisir langsung (door to door) dengan menjelaskan sekaligus memberikan vaksin kepada masyarakat wilayah Pesisir Jayapura. 

Cakupan vaksinasi hari ini 

Pendaftaran 276 orang

Tervaksin 270 orang

Tidak tervaksin 6 orang karena Hipertensi. 


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151