Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Berjemur

 

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Berjemur

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan berjemur di Lapangan Apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (12/07/2021).


Kegiatan berjemur dilakukan untuk mendapatkan asupan Vitamin D dari Sinar matahari disaat pagi hari, dengan berjemur banyak manfaat yang bisa didapatkan, seperti bekerjanya sistem kekebalan tubuh dengan normal yang disebabkan oleh adanya rangsangan produksi vitamin D alami dalam tubuh.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan manfaat berjemur pada waktu yang tepat, minimal 15 menit berjemur dibawah sinar matahari yang menyentuh langsung pada permukaan kulit sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh, serta mentransmisi kerja otot dengan syaraf sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh guna menghambat penyebaran Virus Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung prajurit Yonif 1 Marinir tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.)lotbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151