TNI AL MELALUI PANGKALAN TNI AL CIREBON KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSIN KEPADA MASYARAKAT MARITIM KOTA CIREBON

 


*TNI AL MELALUI PANGKALAN TNI AL CIREBON KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSIN KEPADA MASYARAKAT MARITIM KOTA CIREBON*

www.mediapadjajaran.com - Cirebon, Dalam rangka serbuan Vaksinasi secara serentak Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon kembali mengerahkan Tim percepatan Vaksinasi Covid – 19 untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Maritim Kota Cirebon bertempat dihalaman kantor desa Kelurahan Panjunan, kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon(22/07/21).  


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A memimpin langsung pelaksanaan Vaksinasi, Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Cirebon  menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah yaitu turut serta mensukseskan program vaksinasi nasional dengan satu juta vaksin

perhari serta perintah langsung dari Bapak Panglima TNI dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kerja Lanal Cirebon. “Masyarakat  tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin itu sehat, halal dan aman bagi kesehatan tubuh kita, mari kita dukung program pemerintah agar kita dapat segera keluar dari pandemi Covid – 19” Ujar Danlanal. 


Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi massal ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan harus memakai masker, menjaga jarak dengan tidak bergerombol. Selama kegiatan Vaksinasi, kita melihat antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi.

Tenaga kesehatan dari BP Lanal Cirebon yang diturunkan sebanyak 2 orang dokter, 2 orang vaksinator serta 8 orang administrator dengan target peserta vaksin 200 orang yang mendaftar 211 orang yang tervaksin 197 dan tertunda 17 orang karena tidak lolos dalam screning awal, vaksin yang digunakan jenis Sinovac biofarma.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151