VAKSINASI USIA 12 -17 TAHUN SECARA NASIONAL , DANLATAMAL X HADIRI VCON BERSAMA PRESIDEN RI

 

VAKSINASI USIA 12 -17 TAHUN SECARA NASIONAL , DANLATAMAL X HADIRI VCON BERSAMA PRESIDEN RI

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung,  bersama Bupati Jayapura mewakili Pemerintah Provinsi Papua melaksanakan Teleconference Bersama Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Vaksinasi Masal Untuk Pelajar bertempat di SMAN 1 Sentani, Jl. Raya Kemiri Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu 14/07/ 2021.


Vaksinasi Masal Untuk Pelajar mengusung tema "Indonesia Sehat, Indonesia Hebat". Vaksinator terdiri dari Dinas Kesehatan Lantamal X Jayapura, RSU. Yowari Kabupaten Jayapura dan Karumkit RS. TK. IV Lanud Silas Papare.


Laporan  KABIN Jendral Pol (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, Perlu kami sampaikan bahwa vaksinasi kepada para pelajar dilaksanakan pada 14 provinsi yaitu Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Riau, Sumatera Selatan, Papua, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Bali, Nusa Tenggara Barat, Maluku Utara, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, dan Sulawesi Barat, dengan kapasitas 50.000 orang terdiri dari 15.000 SMP, 20.000 SMA dan Masyarakat Peserta Dortudor.


Tanggapan Presiden Republik Indonesia Bapak H. Ir. Joko Widodo, menyampaikan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak anak yang mengikuti vaksinasi baik SMP, SMA maupun masyarakat Dortudor.

Hari ini ada kurang lebih 50.000 anak anak pelajar diseluruh Provinsi yang akan melaksanakan vaksinasi secara serentak termasum masyarakat atau Dortudor.

Vaksinasi Masal Untuk Pelajar  dilaksanakan di SMAN 1 Sentani dengan jumlah siswa sebanyak 600 orang siswa, dengan mengikuti protokol kesehatan dan siswa siswi yang mengikuti teleconference dibatasi dengan kapasitas 200 orang.

Adapun jumlah para pelajar yang mengikuti vaksinasi sebanyak 600 orang yang tervaksin sebanyak 450 orang yang tidak tervaksin sebanyak 150 orang karena tidak memenuhi syarat kesehatanya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151