INGIN TAHU KELUHAN ANGGOTA DI PERUMAHAN, KOMANDAN LANTAMAL X KELILING RUMDIS

 

INGIN TAHU KELUHAN ANGGOTA DI PERUMAHAN, KOMANDAN LANTAMAL X KELILING RUMDIS 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Kolonel Marinir Feriyanto Marpaung didampingi Aspers Danlantamal X  Letkol Laut KH Drs. Ganda P. Siregar dan Komandan Denma Lantamal X Letkol Marinir Oktoviansayah Rahman dengan mengendarai sepeda onthel keliling melihat dari dekat  keadaan perumahan prajurit dan PNS  serta melihat sarana prasarana perumahan dinas Hamadi, Selasa 13/07/21.


Lorong demi lorong Komandan datangi dan berbuncang dengan Warga Kompleks,  Saat berbincang dengan Komandan Lantamal X Ketua RT 02/10 PNS Elvis Hanorsian menyampaikan permasalahan Kompleks Rumdis Hamadi yakni mengenai Keterbatasan nya Air Bersih serta masalah Banjir yang sering melanda Kompleks.

Komandan Lantamal X  berjanji akan membantu mencarikan jalan keluar mengenai hal tersebut.


Yakni kita akan terlusuri dimana kendala selama ini air bersih yang tidak sampai ke Rumdis, apa debit nya berkurang atau ada Faktor lain. Kita cair tahu dulu, kata Danlantamal X. Kalau sumber mata air Jaya Asri Entrop sudah tidak bisa kita pakai sumber mata air dekat Rusunamwa, tambah Kolonel Fery sapaan akrab Komandan Lantamal X.


Tiap Jumat dan Sabtu diharapkan seluruh warga yang tinggal di Rumdis ini (Hamadi) melaksanakan ( Korve ) kerjabakti mbersihkan Bosem.Ini salah satu pencegahan banjir yang selama ini melanda Kompek ini, jadi di minta warga Komplek pro aktif dengan hal ini.

" Kita Jangan kalah sama semut, musim Panas semut pengumpulkan makanan untuk persiapan musim hujan, jadi pas musim hujan turun semut tidak pusing dengan persediaan makanan karen telah di siapkan sebelumnya" Pinta Pemilik Brivet Taifib.

Jadi sebelum hujan dan banjir datang kita harus bersihkan selokan- selokan dan jalanya air, agar pas hujan turun tidak terjadi banjir pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151