ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR PASMAR 3 LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

 

ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR PASMAR 3 LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka mengasah naluri tempur, prajurit "Goura Victoria" Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Pasmar 3 melaksanakan kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III tahun 2021 dengan problem menembak senapan di Lapangan Tembak Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (23/08/2021). 


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid-19, latihan menembak ini ditinjau langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Mar Didik Widiyoko M. Tr. Hanla., M.M.


Dalam pelaksanaannya latihan menembak ini dibagi menjadi 3 sikap yaitu sikap tiarap sikap, duduk dan sikap berdiri dengan jarak tembak  100 meter.


Sebelum melaksanakan latihan menembak, Danmenbanpur 3 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dasar dan meningkatkan profesionalisme prajurit dalam menggunakan senjata organik perorangan, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.


"Untuk mengasah kemampuan menembak prajurit, maka perlu diadakan latihan setiap Tri Wulannya, latihan merupakan kesejahteraan prajurit maka dari itu kalian semua jangan pernah merasa bosan untuk terus berlatih dan berlatih," pungkas Danmebanpur 3 Marinir usai latihan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151