ANGGOTA PROVOST YONMARHANLAN XI MERAUKE PASMAR 3 LAKSANAKAN SIDAK KENDARAAN BERMOTOR

 

ANGGOTA PROVOST YONMARHANLAN XI MERAUKE PASMAR 3 LAKSANAKAN SIDAK KENDARAAN BERMOTOR

www.mediapadjajaran.com - Anggota Staf Intelijen beserta anggota Provost Yonmarhanlan XI Merauke Pasmar 3 melaksanakan sidak kelengkapan kendaraan bermotor yang dimiliki oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan XI di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XI Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke, Papua. Senin (23/08/2021).


Kegiatan pemeriksaan kendaraan tersebut dipimpin oleh Wadanrai ARH Yonmarhanlan XI Lettu Mar Adi Iswadi yang dibantu oleh personel Staf Intelijen beserta anggota Provost Yonmarhanlan XI. Pemeriksaan kendaraan secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan yang digunakan oleh prajurit Yonmarhanlan XI.


Pemeriksaan kendaraan ini meliputi kesiapan operasional kendaraan dan kelengkapannya seperti kaca spion, plat nomor, lampu utama dan lampu sign, surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.


Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Wilibrordus, M. Tr.Opsla melalui Lettu Mar Adi Iswadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah pengamanan satuan terhadap personel dan material, serta untuk kendaraan yang masih ada kekurangan baik dari fisik maupun administratif akan didata untuk selanjutnya dihimbau agar segera melengkapi kekurangan tersebut. 


Selama kegiatan pemeriksaan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151