Atlet Yonif 1 Marinir Kembali Boyong Piala Kejuaraan Tae Kwondo

 

Atlet Yonif 1 Marinir Kembali Boyong Piala Kejuaraan Tae Kwondo 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Atlet Tae Kwondo “Gung Ho Marines” Batalyon Infanteri 1 Marinir  berhasil memboyong piala kejuaraan Tae Kwondo “Event National Day Champioship 2021” yang dilaksanakan secara Virtual oleh Pengurus Provinsi DKI Jakarta.


Atlet Tae Kwondo Batalyon Infanteri 1 Marinir yang berhasil meraih juara nasional tersebut yaitu Pratu Marinir Akhmadi, Juara 1 kategori Speed Kicking Kelas Under 80 Kg, Pratu Marinir Rival Dinata Juara 1 kategori Speed Kicking Kelas Under 63 Kg dan Pratu Marinir Sandy Sukma Juara 1 kategori Speed Kicking Kelas Under 58 Kg, kejuaraan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2021 di Jl. Swadaya 1 No.1A Pejaten Timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya kepada Prajurit Yonif 1 Marinir yang telah menunjukkan sejumlah prestasi serta kemampuannya diajang kejuaraan Nasional Tae Kwondo. Tanpa kerja keras, latihan yang keras, totalitas, tulus dan ikhlas, mustahil prestasi tersebut kita peroleh. 

Rasa terima kasih juga disampaikan oleh Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla kepada Prajurit yang telah berusaha sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Satuan Yonif 1 Marinir maupun Korps Marinir, harapannya ke depan dapat memotivasi seluruh prajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan sehingga mengharumkan nama Satuan.


“Terus raih prestasi di setiap ajang perlombaan, semoga ke depannya dapat meraih juara disetiap ajang perlombaan di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151