Jelang LSL II, Danpasrat Dan Seluruh Perwira Staf Terima Penataran Dari Asops Danpasmar 2

 

Jelang LSL II, Danpasrat Dan Seluruh Perwira Staf Terima Penataran Dari Asops Danpasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Laut, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla Selaku Danpasrat beserta Perwira Staf menerima penataran dari Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E secara viritual di Ruang Rapat Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Senin (30/08/2021).


Kegiatan diawali pembukaan dan arahan oleh Asops Danpasmar 2, kemudian dilanjutkan paparan materi De Stra oleh Paban Renprod Sintel Pasmar 2 Letkol Marinir N.R., Tampubolon, dilanjutkan paparan De Oyu oleh Paban Sops Pasmar 2 Mayor Marinir Teguh dan paparan De Litbang oleh Paban Srena Pasmar 2 Mayor Mar Agus, kemudian di akhiri dengan sesi tanya jawab. tujuan dari kegiatan penataran secara viritual yaitu untuk melihat seberapa jauh kesiapan Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Laut yang akan di laksanakan kedepannya.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla selaku Danpasrat LSL II Aspek Laut menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan penataran sebelum pelaksanaan Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Laut, karena kegiatan ini sangat berguna untuk tercapainya kesiapan operasional latihan.


Pada saat melaksanakan kegiatan penataran tetap mengedapankan prokes guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151