Babinsa Sungai Kunyut Monitoring Kegiatan Pemberian Vaksin Dosis Ke 3 Moderna Untuk Nakes.

 

Babinsa Sungai Kunyut Monitoring Kegiatan Pemberian Vaksin Dosis Ke 3 Moderna Untuk Nakes.

www.mediapadjajaran.com - Mempawah – Bainsa Koramil 1201-04 Sunhai Kunyit, Serda Juliansyah mendampingi Nakes melaksanakan vaksin dosis 3 moderna di Puskesmas Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. Minggu (22/08/2021)


"Vaksin Covid-19 Moderna yang memiliki efikasi tinggi terhadap virus corona juga menjadi salah satu yang digunakan dalam program vaksinasi nasional. Namun vaksin Covid-19 Moderna diprioritaskan untuk tenaga kesehatan

Babinsa Sungai Kunyit Serda Juliansyah mengatakan bahwa penggunaan vaksin Covid-19 Moderna diprioritaskan untuk tenaga kesehatan yang saat ini dilaksanakan di puskesmas Semudun sebanyak 14 orang nakes.


“Kasus positif Covid-19 di wilayah Sungai Kunyit masih cukup tinggi. Sebagai garda terdepan tenaga kesehatan (nakes) diprioritaskan mendapatkan suntik vaksin Covid-19 dosis ketiga (moderna), karena para nakes merupakan kelompok risiko tinggi” ujar Juliansyah

Sementara itu salah satu nakes, Rika mengucpapkan, terimakasih atas pendampingan ini dan kami merasa nyaman dan aman saat di dampingi  babinsa.

"Semoga dengan vaksin moderna ini  kekebalan tubuh menjadi kuat.ucapnya(1201-04/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151