PENGURUS GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR MENGIKUTI PEMECAHAN REKOR MURI MEMASAK RENDANG SE-DUNIA SECARA VIRTUAL

 

PENGURUS GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR MENGIKUTI PEMECAHAN REKOR MURI MEMASAK RENDANG SE-DUNIA SECARA VIRTUAL

www.mediapadjajaran.com - Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etaa Suhartono diampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengikuti secara virtual Pemecahan Rekor Muri Memasak Rendang Se-Dunia, Sabtu, (21/8/2021).

Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, mengikuti Pemecahan Rekor Muri Memasak Rendang Se-Dunia di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta selatan.


Kegiatan Pemecahan Rekor Muri Memasak Rendang Se-Dunia dibuka langsung oleh Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo, dihadiri secara virtual Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Perwakilan Duta Besar Indonesia di beberapa negara, Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono, Ketum Kartika candra Kirana, Ketum Pia ardhyagarini dan organisasi kewanitaan lainya.

Tercatat lebih dari 2.450 peserta zoom meting, di acara memasak Rendang Se-Dunia ini merupakan bagian dari pencatatan rekor Museum Rekor Indonesia atau Muri, dalam peserta terbanyak memasak rendang.


Acara ini merupakan bentuk kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia khususnya Minang agar makanan Rendang yang merupakan makan terlezat di dunia bisa masuk dan di akui di Unesco sebagai Warisan Budaya Indonesia.


Sertifikat Muri di berikan kepada ibu Nanny Hadi Tjahjanto di Jakarta selaku ketua umum Darma Pertiwi, sedangkan perwakilan Muri juga menyerahkan sertifikat Muri kepada Gubernur Sumbar, Danlantamal dan kepala Badan Usaha Logistik atau Bulog Sumbar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151