BAKSOS SEMBAKO DARI MERANG SASAK BERSAMA HBK PEDULI UNTUK MASYARAKAT DAN MAHASISWA LOMBOK SE-JABODETABEK YANG KENA DAMPAK PPKM DAN COVID - 19

 

BAKSOS SEMBAKO DARI MERANG SASAK BERSAMA HBK PEDULI UNTUK MASYARAKAT DAN MAHASISWA LOMBOK SE-JABODETABEK YANG KENA DAMPAK PPKM DAN COVID - 19

www.mediapadjajaran.com - Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 76 Yayasan HBK Peduli dan Merang Sasak yang dikomandoi langsung oleh H. Bambang Kristiono Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI Dapil Pulau Lombok mengadakan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat dan mahasiswa lombok yang berada di wilayah Jabodetabek.

HBK Peduli bekerjasama dengan Merang Sasak Budaya Lombok Jakarta melaksanakan pembagian 350 paket Sembako pada hari Rabu dan Kamis tanggal 25 – 26 Agustus 2021 dengan start Jakarta Utara dan finish di asrama Mahasiswa Lombok Bogor.

Adapun agenda tersebut untuk membantu warga dan Mahasiswa Lombok yang berada di perantauan khususnya wilayah jakarta bogor depok dan tanggerang akibat PPKM yang terus diperpanjang oleh Pemerintah sehingga ada sebagian masyarakat lombok diperantauan terkena PHK serta kesulitan ekonomi.

H. Bambang Kristiono yang selama ini akrab dipanggil Pak HBK dalam sambutannya mengatakan disaat saat yang sulit sepeti sekarang ini dan pandemi covid 19 yang belum berakhir kita harus terus bergandengan tangan, saling menguatkan agar kita mampu keluar dari serangan covid 19 secepatnya.


Diakhir kata Pak HBK mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarkan kepada Merang Sasak Budaya Lombok yang telah bekerjasama dengan Yayasan HBK Peduli dalam menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga dan Masyarakat Lombok serta Mahasiswa yang ada di Jakarta dan sekitarnya serta berharap sinergitas kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dan terpelihara demi untuk kebaikan bersama.

Ketua Pelaksana Kegiatan Baiq Ani yang sekaligus Pembina Merang Sasak Budaya Lombok mengucapkan terima kasih kepada Pak HBK yang sangat perduli terhadap masyarakat Lombok di perantauan serta berharap ajang silaturahmi dapat terus terwujud dan terjalin walaupun jauh dari tanah kelahiran.

Perwakilann masyakarat lombok yang hadir dalam acara tersebut sengaja dibatasi mengingat jakarta masih menerapkan status PPKM darurat. Acara tersebut di tutup dengan ajang silaturahmi dan dihibur oleh kehadiran Gita KDI artis Lombok yang sekarang berdomisili di Jakarta.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151