Serda Toni Indriyono Bakes Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Warga yang sakit di perbatasan

 

*Serda Toni Indriyono Bakes  Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Warga yang sakit di perbatasan*

www.mediapadjajaran.com - Badau,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menyambangi warga yang sakit di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Selasa (24/08/2021).


Menyambangi Warga yang sakit merupakan bentuk wujud kepedulian kita terhadap Warga di perbatasan baik yang datang ke Kesehatan pos kotis maupun kita secara langsung mendatangi ke rumah warga untuk kita bantu melaksanakan pengobatan gratis di Perbatasan.

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah setempat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di perbatasan ini", terangnya.


Pak Erik (45) dikatakannya,kami banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak satgas yang telah menyambangi ke rumah kami dan memberikan bantuan pengobatan secara gratis, semoga bapak satgas diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan,"ucapannya.

Serda Toni Indriyono Bintara Kesehatan dan satu Tamtama kesehatan melakukan pengobatan kepada warga dengan menyambangi rumah ke rumah warga,sakit yang diderita kebanyakan demam, hypertensi dan sakit faktor usia,selain dari pada itu juga mensosialisasikan tentang prokes dan membiasakan hidup sehat dan bersih agar terhindar dari Penyebaran virus Corona. (Investigasi Padjajaran)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151