Batalyon Infanteri 1 Marinir Gencar Perangi Covid-19 Dengan Semprotkan Cairan Disinfektan

 

Batalyon Infanteri 1 Marinir Gencar Perangi Covid-19 Dengan Semprotkan Cairan Disinfektan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mencegah dan memutus Virus Covid-19, Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Marinir) gencar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di seluruh area Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (28/08/2021).


Upaya penyemprotan dilakukan diseluruh ruangan yang sering dipakai prajurit dalam beraktifitas sebagai antisipasi atau melindungi keselamatan prajurit Yonif 1 Marinir dari bahaya covid- 19, agar mereka tidak sampai tertular wabah penyakit ini.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan harus tetap dilaksanakan secara rutin guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 di lingkungan Yonif 1 Marinir khususnya, karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 dan belum berakhir.


"Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, oleh sebab itu marilah kita laksanakan protokol kesehatan dengan benar agar bahaya Covid tidak menimpa pada diri kita maupun keluarga,” ajaknya. (litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151