Prajurit Marinir TNI AL Bersama Masyarakat Perbaiki Fasilitas Masjid Baabul Di Sebatik

 

Prajurit Marinir TNI AL Bersama Masyarakat Perbaiki Fasilitas Masjid Baabul Di Sebatik

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membangun dan memperbaiki fasilitas masjid Baabul Hasanah Jl.Jendral Sudirman Desa Tanjung Aru, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (29/08/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama masyarakat Tanjung Aru untuk menumbuhkan kembali salah satu ciri masyarakat Indonesia yaitu gotong royong dengan melaksanakan pembangunan menara Masjid Babul. Meningat, saat ini gotong royong semakin terkikis seiring dengan kemajuan teknologi.


Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan menyampaikan bahwa dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada masyarakat untuk memupuk budaya Gotong Royong.


"Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendekatkan hubungan dengan masyarakat, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama," tpungkasnya.

Selama kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID 19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151