Kapendim 1205/Sintang, Serka Adhitya Badan Kekar Sosok Penyayang Anak-Anak

 

Kapendim 1205/Sintang, Serka Adhitya Badan Kekar Sosok Penyayang Anak-Anak

www.mediapadjajaran.com - Sintang - Minggu (22/08/2021) - Dibalik keseharian yang gagah dan perawakan tegap dan kekar, Sersan Kepala (Serka) Adhitya, yang juga merupakan Kepala Penerangan Kodim (Kapendim) 1205/Sintang ini terus mencoba memajukan Pendim Sintang secara signifikan, dengan terus memberikan pendampingan dan arahan yang maksimum.

Namun dibalik eksistensinya tersebut, dalam beberapa kesempatan yang di abadikan anggota penerangan Kodim Sintang, ternyata Kapendim 1205/Sintang sangat akrab dengan anak-anak.

Saat ditanyai langsung mengenai anak-anak tersebut, Kapendim 1205/Sintang, Serka Adhitya mengatakan, "saya sangat senang saat berada di antara anak-anak, karena kepolosan mereka mampu menghilangkan kekakuan dan kepenatan yang kita rasakan," terangnya.

"Mereka ini anak-anak yang cerdas, dan bahagia, maka saat berada bersama mereka kebahagiannya juga turut menulari hati kita, canda tawa mereka juga membawa canda tawa bagi kita, itulah sebabnya saya begitu menyenangi anak-anak, layaknya sedang bersama anak sendiri," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "kita juga harus menjadi contoh yang baik saat bergaul bersama mereka, usia-usia mereka ini, mencontoh dari melihat, dan mendengar, jika kita yang sudah dewasa ini menunjukkan hal-hal buruk untuk mereka, bukan tidak mungkin akan menjadi contoh bagi mereka," lanjutnya.

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, kita tidak hanya berfokus kepada lingkup dinas saja, namun juga mampu berkomunikasi sosial ke setiap kalangan masyarakat, tidak terkecuali anak-anak, yang harapannya mereka lah penerus-penerus kita nantinya, sehingga contoh yang baik untuk kita ketuk tularkan bagi mereka," pungkasnya.(litbangMPNi)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151