Keluarga Besar Yonmarhanlan XIII Tarakan Ikuti Serbuan Vaksinasi Tahap Dua

 

Keluarga Besar Yonmarhanlan XIII Tarakan Ikuti Serbuan Vaksinasi Tahap Dua

www.mediapadjajaran.com Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga besar TNI AL, Wadanyon beserta Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mengikuti serbuan vaksin tahap ke dua yang diselenggarakan di Balai Kesehatan Lantamal XIII Tarakan, Jl. Panglima Batur, Pamusian, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (10/08/2021).


Pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan Mayor Marinir Nito beserta seluruh anggta Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 ikut mensukseskan program vaksinasi. Sebelum menerima Vaksinasi, Tim Medis memeriksa kondisi kesehatan peserta secara detail dan dipastikan kondisi tubuhnya dalam keadaan fit dan prima.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, diharapkan setelah menerima vaksin imunitas dan daya tahan tubuh bertambah prima dan siap menghadapi masa pandemi Covid-19.


Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. juga menghimbau agar keluarga besar Yonmarhanlan XIII Tarakan tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, karena vaksinasi tidak seratus persen bisa melindungi seseorang dari infeksi virus Corona, akan tetapi vaksin dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat Covid-19. (Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151