Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Laksanakan Olahraga Dermaga Tarakan

 

Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Laksanakan Olahraga Dermaga Tarakan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Dalam rangka menjaga imunitas tubuh, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Amblat XXVII melaksanakan olahraga di Dermaga Lantamal XIII Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (10/08/2021).


Olahraga yang dipimpin Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan tersebut yaitu melaksanakan senam dan joging di lingkungan Lantamal XIII Tarakan. 


Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan menyampaikan bahwa olahraga tersebut merupakan bentuk pembinaan untuk menyiapkan prajurit yang akan bertugas di perbatasan RI - Malaysia tepatnya di Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara agar kondisi tubuh dalam keadaan fit.


Disampaikan juga bahwa dalam masa pandemi seperti sekarang ini, olahraga merupakan cara terbaik untuk meningkatkan imunitas tubuh, oleh karena itu prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII selalu melaksanakan olahraga setiap hari, baik saat pelayaran di atas KRI Teluk Youtefa-522 maupun di pangkalan.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151