Pembangunan Gapura Sebagai Etalase Brigif 2 Marinir

 

Pembangunan Gapura Sebagai Etalase Brigif 2 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Brigif 2 Marinir secara gotong royong membangun gapura sebagai etalase Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (25/08/2021). 


Kegiatan pembangunan gapura yang dipimpin Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Dedy Trihartono dan dilaksanakan oleh Prajurit Brigif 2 Marinir tersebut berbekal ketrampilan serta mengutamakan kebersamaan, kekompakan dan gotong royong. Pembangunan Gapura Utama tersebut dengan menambah bangunan fisik di sebelah kanan dan kiri dengan menampilkan Logo atau Lambang Brigif 2 Marinir dan Satuan dibawah jajaran Brigif 2 Marinir.


Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan  bahwa Gapura bukan hanya diartikan sebagai pintu masuk atau pintu gerbang sebuah Kesatrian tetapi Gapura merupakan wujud ungkapan selamat datang dan rasa hormat tuan rumah kepada setiap orang atau tamu yang datang.


Disampaikan juga oleh Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung bahwa perubahan pintu gerbang masuk ke Mako Brigif 2 Marinir tersebut merupakan salah satu cara menunjukkan bahwa keberadaan prajurit petarung Brigif 2 Marinir. Pintu gerbang masuk merupakan wajah dan cermin isi dari Kesatrian, dengan merubah tampilan wajah akan menunjukan jati diri prajurit Korps Marinir yang senantiasa Loyal, Profesional dan Militan serta selalu siap melaksanakan panggilan tugas Ibu Pertiwi.

"Laksanakan kegiatan dengan selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151