PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA JAYAPURA PASMAR 3 TAKLUKAN PERBUKITAN KANTOR WALIKOTA JAYAPURA

 

PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA JAYAPURA PASMAR 3 TAKLUKAN PERBUKITAN KANTOR WALIKOTA JAYAPURA

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka program Latihan Perorangan Dasar (LPD) TriWulan  III TA. 2021, prajurit Ksatria Parantapa “Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan”  X Jayapura  Pasmar 3 melaksanakan latihan Cross Country di perbukitan belakang Kantor Walikota Jayapura Jl. Balai Kota Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (19/08/2021).


Kegiatan Cross Country di awali dengan apel kelengkapan perorangan, pengecekan kesehatan oleh tim medis Lantamal X dilanjut dengan pemanasan agar tidak terjadi cidera atau kram otot mengingat medan yang dilalui adalah perbukitan sehingga membutuhkan kekuatan dan kelenturan otot kaki. 


Pasiops Yonmarhanlan X Mayor Marinir Fadlillah Arafat Siregar sebagai Perwira Pelaksana Latihan memulai briefing dengan menyampaikan teknis dan rute Cross Country dimana jarak yang ditempuh sekitar 5000 meter. “Diharapkan semua prajurit selalu semangat dan gembira dalam pelaksanaan latihan ini,” ucapnya.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Mayor Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla turut hadir dan memberikan dukungan apresiasi yang besar kepada seluruh prajurit yang mengikuti LPD TW III ini.  “Agar seluruh prajurit yang terlibat latihan selalu mengutamakan faktor keselamatan (zero accident) dan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini,” pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151