PRAJURIT MENART 3 MARINIR PASMAR 3 UJI KETANGKASAN RENANG LAUT DALAM LPD TW III TA. 2021

 

PRAJURIT MENART 3 MARINIR PASMAR 3 UJI KETANGKASAN RENANG LAUT DALAM LPD TW III TA. 2021

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka mengasah ketangkasan renang, prajurit petarung Laba-Laba Hitam “Resimen Artileri 3 Marinir” Pasmar 3 melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III TA. 2021 dengan materi renang laut di Dermaga Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (19/08/2021). 


Dalam kegiatan yang dipimpin Lettu Marinir Maryadi selaku palaklat tersebut diikuti seluruh prajurit Menart 3 Marinir. Dimana dalam kegiatannya diawali dengan peregangan guna mengantisipasi terjadi nya keram perut maupun kaki, setelah itu dilaksanakan pembagian gelombang renang.

Selama kegiatan prajurit Menart 3 Marinir sangat semangat dan antusias sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman tanpa kendala sedikitpun.


Di tempat terpisah, Danmenart 3 Marinir Letkol Mar Idha Mochammad Basri SE.,M.M menyampaikan  bahwa latihan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan agar prajurit tidak lupa akan kemampuan nya sebagai pasukan matra laut. “Selain itu juga  diharapkan seluruh prajurit Menart 3 Marinir memiliki kemampuan renang yang handal dan mumpuni guna melaksanakan tugas-tugas di yang akan datang,” pungkas nya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151