Prajurit TNI AL Yonif 1 Marinir Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Di Kota Nganjuk

 

Prajurit TNI AL Yonif 1 Marinir Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Di Kota Nganjuk

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nganjuk) Dalam rangka mendukung program pemerintah Vaksinasi Covid-19 di seluruh indonesia, prajurit Batalyon infanteri 1 Marinir  di Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk mendukung  Dinas kesehatan (Diskes) Pemkab Nganjuk dalam melaksanakan Vaksinasi di Desa Pace, Nganjuk, Jawa Timur. Kamis (12/08/2021).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi di wilayah Pace, Kab. Nganjuk, karena  Vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh masyarakat serta menangkal penyebaran Covid-19, setidaknya setelah mendapatkan vaksinasi masyarakat Desa Pace kab. Nganjuk dapat  terhindar Virus Covid-19. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya yang melaksanakan Satgas Pengamanan Covid-19 di wilayah Nganjuk agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam penugasan, melaksanakan kegiatan dengan penuh disiplin dan gembira dimanapun berada,  mejadi contoh dan tauladan bagi masyarakat setempat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Tak lupa Danyonif 1 Marinir juga berpesan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME untuk memohon agar Covid-19 segera musnah dari Indonesia.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151