Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Harwat Perahu Karet

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Harwat Perahu Karet

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung program Latihan Dalam Dinas (LDD) pemahaman dan penguasaan sarana pendarat perahu karet dan Motor Tempel (Mopel), prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) perahu karet (PK) di gudang Alin Laut Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (13/08/2021)


Kegiatan tersebut merupakan rangkaian materi dari Latihan Dalam Dinas (LDD), dengan harapan prajurit Yonif 1 Marinir akan memahami dam menguasai dalam menangani kebocoran atau kerusakan dari Perahu Karet (PK), sehingga setelah selesai melaksanakan LDD dapat memperbaiki alin laut khususnya Perahu Karet (PK).


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajurit yang mengikuti Latihan Dalam Dinas (LDD) agar melaksanakan latihan dengan semangat dan serius dalam menerima setiap materi yang diberikan instruktur, sehingga dapat bermanfaat bagi setiap peserta maupun Satuan.


"Selama kegiatan berlangsung tetap laksanakan prosedur protokol kesehatan  untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, karena pandemi covid-19 belum berakhir," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber  Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151