TNI AL - LANAL CIREBON KEMBALI AKSI GALANG SERBUAN VAKSINASI SERTA DONOR DARAH KONVALESAN & BAKSOS

 


*TNI AL - LANAL CIREBON KEMBALI AKSI GALANG SERBUAN VAKSINASI SERTA DONOR DARAH KONVALESAN & BAKSOS* 

www.mediapadjajaran.com - Semakin gencar serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat, kali ini  TNI AL dalam hal ini Pangkalan Cirebon terus memberikan kekebalan bagi masyarakat yang ada di Kota Cirebon. "Alhamdulillah pagi ini kami dari TNI AL Lanal Cirebon terus menggencarkan program serbuan vaksin untuk masyarakat, Hari ini kami sediakan 1000 vaksin dan masyarakat yang divaksin tinggal mendaftar sembari membawa KTP, prokes pun sangat ketat mulai dari awal masuk hingga proses vaksinasi," Ujar Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera pada kamis (12/8/2021). 


Lebih lanjut Danlanal Cirebon menuturkan selain melakukan serbuan Vaksinasi, Lanal Cirebon juga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Pandemi Covid 19. "Nah selain kita siapkan 1000 Vaksin, kami juga bagikan 500 paket sembako untuk warga yang tidak mampu serta yang utamanya terdampak pandemi Covid 19, kita bahu - membahu untuk bantu yang kita bisa dan kita juga galang program donor darah konvalesan untuk membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi ini," Ucap Letkol Laut (P) Afif. 


Antusias masyarakat pun sangat besar dalam mengikuti Kegiatan Vaksinasi yang diadakan oleh TNI AL Lanal Cirebon. "Saya dapat info lalu datang pagi - pagi ke mako Lanal Cirebon lalu daftar dan divaksin, alhamdulillah semoga bisa berakhir pandemi Covid 19 ini," ujar Wahyu salah seorang peserta Vaksin dari masyarakat setempat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151