Pratu Siregar Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Mengajarkan Pelajaran Matematika di SD Bakul di perbatasan

 

*Pratu Siregar Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY  Mengajarkan Pelajaran Matematika di SD Bakul di perbatasan*

www.mediapadjajaran.com Labian orang,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menjadi tenaga pendidik di SD bakul desa Labian irang Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau Rabu (18/08/2021).


Pendidikan merupakan menjadi faktor utama yang sangat penting dalam menunjang kemajuan suatu bangsa, anggota Satgas kami menjadi tenaga pendidik di SD bakul mengajarkan matematika dan wawasan kebangsaan harapan nya anak-anak generasi penerus bangsa bisa menjadi harapan bangsa yang baik untuk kemudian hari,di tengah keterbatasan sarana prasarana sekolah", ucapannya.


"Saya sangat senang dan berterimakasih sekali kepada bapak satgas yang telah membantu mengajar disekolah kami sehingga anak kami bisa bertambah wawasan nya,"ucap pak Bernande Talin  selaku Kepsek.


Selain jadi tenaga pendidik pratu Siregar dan dua rekannya juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan sekolah, mencuci tangan sebelum kegiatan serta bermasker dalam beraktivitas agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151