Provos dan Staf Intelijen Laksanakan Pengecekan Kartu Vaksin Prajurit Yonif 1 Marinir

 

Provos dan Staf Intelijen Laksanakan Pengecekan Kartu Vaksin Prajurit Yonif 1 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meyakinkan Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir sudah melaksanakan vaksin covid-19, Provos dan Staf Intelijen melakukan pengecekan kartu vaksin di pintu utama masuk kesatuan dan lapangan Apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (09/08/2021).


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa pemeriksaan kartu Vaksin  tersebut bertujuan untuk mengetahui prajurit Yonif 1 Marinir sudah melaksanakan Vaksinasi atau belum, karena bila sudah pernah vaksin setidaknya telah berupaya menciptakan kekebalan dalam tubuh, mencegah penyebaran virus ke orang lain, dengan vaksinasi dapat menurunkan laju infeksi Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,


Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla berharap seluruh prajurit Yonif 1 Marinir telah melaksanakan vaksinasi tahap 2, karena dengan telah melaksanakan vaksin berarti bersatu melawan Covid-19. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi, vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. 


“Jangan ragu dan jangan takut untuk di vaksin, kita peduli, pandemi berakhir,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151