PT Prisma Intra Persada ( Jakarta) membangun kemitraan dengan PT Media Diagnostika ( Surabaya ) Dalam mendukung pengadaan Mobile PCR di Indonesia.

 

PT Prisma Intra Persada ( Jakarta) membangun kemitraan dengan PT Media Diagnostika ( Surabaya ) Dalam mendukung pengadaan Mobile PCR di Indonesia. 

Jakarta - (05/08/2021) Khairul Akbar ( Direktur Prisma Intra Persada) dan Gunawan Moehamad ( Perwakilan Direksi Prisma Intra Persada ) mengadakan kunjungan resmi kepada Bapak Edi Yani Yusuf ( Direktur Utama Media Diagnostika) untuk membangun kemitraan pengadaan Alkes dan pengadaan Mobile PCR. 


Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak telah sepakat untuk bekerjasama dalam pengembangan usaha Alkes, mengingat saat ini Covid 19 sedang dalam kondisi yang kurang baik. Yang menarik dalam penandatangan Mou tsb tidak hanya dalam penhasaaan PCR saja tetapi  bisa alat kesehatan lainnya seperi hazmat, masker, handscoon , Hand sanitizer. 

‌Edy Yani Yusuf ( Ketua Asproksi Jatim)? Mengatakan " Kami menyambut hangat atas kedatangan PT Prisma Intra Persada , yang mana saat ini kami bekerjasama tidak hanya dalam pengadaan Alkes saja tetapi Mou tsb berawal dari permintaan Mobil PCR untuk beberapa customer di Surabaya".

‌Selain itu Khairul Akbar ( Ketua Asproksi Jakarta) mengatakan " ini adalah moment yang sangat baik dalam membantu pemerintah melakukan penekanan Covid 19, kami tidak hanya menyediakan Mobil PCR tetapi pengadaan Alkes pun kami siap bantu".(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151