Putri Prajurit Yonif 3 Marinir Juarai Lomba Panahan Indoor Antar Instansi Militer Se Jawa Timur

 

Putri Prajurit Yonif 3 Marinir Juarai Lomba Panahan Indoor Antar Instansi Militer Se Jawa Timur

www.mediapadjajaran.comDispen Kormar (Sidoarjo) Atlet panahan putri, anak dari prajurit Yonif 3 Marinir yang merupakan binaan Marinir Archery Club (MAC) Pasmar 2, berhasil meraih juara pada ajang lomba panahan  Indoor antar Instansi Militer se Jawa Timur dalam rangka HUT Ke 57 Lanudal Juanda di Juanda Airports T2 Cargo Warehouse, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (29/08/2021).


Atlet panahan putri MAC tersebut yaitu Aulia Agastya Herawati (16 tahun) dan Almira Fitria Andrasari (11 tahun), anak dari prajurit Yonif 3 Marinir, Serda Mar Hendrawan.


Dalam lomba yang digelar selama dua hari tersebut Aulia Agastya Herawati berhasil meraih juara pertama kualifikasi dan eliminasi perorangan Barebow Purti, juara pertama Mix Barebow pasangan dan Juara Pertama Beregu Putri, sedangkan Almira Fitria Andrasari berhasil meraih juara pertama Beregu Putri.


Komandan Batalyon Infantri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA  yang diwakili Pater Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan Yonif 3 Marinir yang berhasil meraih juara pada ajang lomba panahan  Indoor antar Instansi Militer se Jawa Timur di Juanda Airports T2 Cargo Warehouse. 


“Semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151