Membanggakan, Prajurit Yonif 1 Marinir Ukir Prestasi Dalam Lomba Panahan HUT Lanudal Juanda

 

Membanggakan, Prajurit Yonif 1 Marinir Ukir Prestasi Dalam Lomba Panahan HUT Lanudal Juanda

Dispen Kormar (Sidoarjo) Atlit Panahan Batalyon Infanteri 1 Marinir kembali unjuk kebolehan di ajang kejuaraan Juanda Naval Air Base Military Indoor Archery Memorating The 57th Anniversary Of Lanudal di Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (29/08/2021).


Pada kejuaraan tersebut  atlit panahan Yonif 1 Marinir atas nama Praka Marinir Aseh juara dua kategori Standart Bow Men, Pratu Marinir M Kasim Juara Pertama Barebow Men Team dan Juara Dua Barebow Men.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diperoleh prajuritnya,  prestasi demi prestasi yang telah ditorehkan selama ini agar tidak membuat sombong dan berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat

dan motivasi bagi seluruh atlit Panahan “Gung Ho Marines’ Yonif 1 Marinir untuk terus berlatih dan berlatih, karena tidak ada keberhasilan tanpa latihan yang keras, serta dukungan doa dari seluruh Prajurit Yonif 1 Marinir sangat membantu untuk dapat meraih prestasi.


“Semoga kedepannya atlit Panahan Gung Ho Marines bisa membawa nama harum Satuan dan mampu menunjukkan prestasi yang terbaik,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151