Danyonif 1 Marinir Berikan Reward Kepada Prajurit ‘Gung-Ho’ Yang Berprestasi

 

Danyonif 1 Marinir Berikan Reward Kepada Prajurit ‘Gung-Ho’ Yang Berprestasi

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla memberikan reward kepada prajurit dan Putra prajurit Yonif 1 Marinir yang berprestasi di Lapangan Apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (30/08/2021) 


Prajurit Yonif 1 Marinir yang mendapatkan reward yaitu Praka Marinir Aseh berhasil meraih juara dua kategori Standart Bow Men dan Pratu Marinir M. Kasim Juara Pertama Barebow Men Team dan Juara Dua Barebow Men dalam kejuaraan Juanda Naval Air Base Military Indoor Archery Memorating The 57th Anniversary Of Lanudal di Juanda. Sementara itu anak dari prajurit Yonif 1 Marinir yang mendapat reward yaitu Reza Sanjaya Putra (16 tahun) dan Sahara Jihan (7 tahun), anak dari Kopka Marinir Fahrozi. 


Kedua putra Kopka Marinir Fahrozi tersebut berhasil merebut medali emas pada kejuaraan Taekwondo tingkat Nasional Poomsae, Speed Kicking,  Kyukpak, dan Hosinsool National Day Championsip 2021 secara Virtual pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2021.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa pemberian reward merupakan bentuk penghargaan kepada prajurit dan putra putri dari prajurit Yonif 1 Marinir yang berprestasi, agar bisa menjadi motivasi kepada prajurit yang lain, karena prestasi tidak akan diraih tanpa latihan yang  keras, totalitas, tulus dan ikhlas.


“Setiap Prajurit harus berupaya berprestasi dan berbuat terbaik, jangan pernah merasa puas diri, karena dengan merasa puas diri kita akan menjadi malas untuk belajar sehingga kelak akan menjadi sumber kehancuranmu,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151