Sinergitas TNI Polri Beserta Bidan Desa Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Melaksanakan Isoman

 

Sinergitas TNI Polri Beserta Bidan Desa Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Melaksanakan Isoman

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Anggota Koramil 01/Sambas Serma Seno bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Lubuk Dagang memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Lubuk Dagang yang melaksanakan Isoman ( Isolasi Mandiri) di Dusun Dagang Barat RT 05 RW 03 Desa Lubuk Dagang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, (22/8)


Babinsa Ramil 01/Sambas Serma Seno Mengatakan Adapun Nama warga yang melaksanakan Isoman yaitu Hj.Dahlia (61) dan Bpk Aji Sucipto (69) serta Sembako yang di bagikan berupa, Beras 10kg, Minyak goreng 1 liter, Gula pasir 1 kg, Teh 1 kotak, Susu kental manis 2 kaleng, Sarden 2 kaleng, Energen 1 kotak serta tambahan Vitamin B complit 1 papan, katanya.

Babinsa juga mengatakan bahwa "Pihaknya kembali melaksanakan pengawalan dan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah Bantuan sosial disalurkan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri" ujarnya

Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiono menambahkan Babinsa Bhabinkamtibmas serta bidan Desa mengunjungi satu persatu rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” jelasnya.

Disampaikannya juga bahwa "Dalam penyaluran bantuan sosial kali ini ditujukan dengan sasaran warga isolasi mandiri di Kelurahan Lubuk Dagang dan juga akan disalurkan di wilayah Desa atau kelurahan lain di wilayah Kecamatan Sambas", Ungkap Danramil.

“Dengan bantuan yang sudah disalurkan diharapkan bisa meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” Tutupnya(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151