TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN DRILL PMDB ROKET MLRS VAMPIRE

 

TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN DRILL PMDB ROKET MLRS VAMPIRE

www.mediapadjajaran - Dispen Kormar (Surabaya). Untuk meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur prajurit Batalyon Roket 2 Marinir, melaksanakan latihan PMDB (Pelayanan Meriam Dinas Baterai) Roket MLRS VAMPIRE dalam rangka LPK Triwulan (TW) III TA 2021 di Lapangan Tembak FX Supramono Trian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Senin (23/08/2021)


Batalyon Roket 2 Marinir sebagai Satuan Pelaksana Resimen Artileri 2 Marinir Yonroket 2 Mar yang mempunyai tugas pokok membina kemampuan dan menyediakan unsur unsur pertahanan, guna mendukung bantuan tembakan dalam operasi tempur serta Operasi Satuan TNI terang Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang.


Dalam latihan Drill PMDB kali ini yang pimpinan Letda Mar Nika Irianto yang sehari hari menjabat sebagai Dantonpur baterai Bravo, dengan tujuan untuk memelihara, meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur prajurit Yonroket 2 Mar untuk menghadapi tugas Operasi tempur kedepan.


Selain itu Latihan PMDB juga melatih mengawaki senjata Roket, pengoreksian hasil tembakan dan bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan senjata serta setiap prajurit harus mampu dan menguasai perbagian dalam susunan kesenjataan, seperti Awak Pucuk, Pimpinan Penembakan (P2), Peninjau Depan (PD) serta Pengukur Medan (Kurmed).


Penekanan kepada seluruh prajurit untuk selalu bersikap profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur faktor keamanan yang telah ditentukan, tidak lupa menggunakan Masker, melaksanakan program pemerintah, ini,” tegas Letkol Marinir Daulat Situmorang.(litbangMPNI)


Korps Marinir TNI Angkatan Laut 

#BravoTni

#MiliterAlutsistaDanNKRI


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151