Wadan Brigif 2 Marinir Hadiri upacara Peringatan HUT Ke 76 RI di Sidoarjo

 

Wadan Brigif 2 Marinir Hadiri upacara Peringatan HUT Ke 76 RI di Sidoarjo

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Wakil Komandan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M menghadiri upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Alun-Alun Kota Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (17/08/2021).


Pada Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI kali ini di kemas berbeda dari peringatan sebelumnya, hal ini dikarenakan peringatan detik-detik proklamasi dalam masa pandemi Covid 19, adapun bertindak sebagai Irup Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali S,IP, sedangkan Komandan Upacara di jabat oleh Komandan Upacara Kapten Inf Muhammad Huri, yang sehari hari menjabat sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) Sedati.


Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun ke 76 Republik Indonesia dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda dibandingkan dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya, karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19 yang entah kapan berakhirnya. Namun demikian tidak akan mampu membunuh rasa nasionalisme dan patriotisme setiap jiwa bangsa yang harus melekat selama bangsa Indonesia masih kokoh berdiri.


Disampaikan juga bahwa peringatan hari ulang tahun ke 76 Republik Indonesia di tengah perjuangan keras menghadapi dampak covid-19, hendaknya dapat dijadikan momentum untuk bangkit menyatupadukan langkah dan posisi strategis dan Indonesia Tangguh, Indonesia Tangguh.


“Semoga dengan peringatan hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia, kita jadikan momentum kebangkitan untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151