Wadokai DKI Jakarta Mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat

 

Wadokai DKI Jakarta Mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat

www.mediapadjajaran.com - Salah satu olah raga terbaik yang dapat meningkatkan imun adalah karate, dan wadokai sebagai salah satu perguruan karate terbaik indonesia yang selalu menyumbangkan atlit atlit berprestasi. Hari minggu tgl 29 agustus 2021 kemaren, wadokai baru saja mengadakan ujian kenaikan tingkat, ditengah tengah kelonggaran PPKM, dimana dibolehkannya masyarakat melakukan olah raga di area terbuka, wadokai mengadakan ujian kenaikan tingkat untuk kalangan junior.

 

Adapun ujian ini dimaksudkan untuk memotivasi para karateka muda agar tetap berlatih di rumah. Hal ini sebagaimana disampikan oleh shihan Tommy Firman selaku ketua umum PB Wadokai yang menyatakan agar para karateka selalu melatih diri di rumah setidaknya 3x seminggu, karena latihan di dojo yang hanya seminggu sekali tidaklah cukup untuk meningkatkan prestasi diri belum lagi seringnya dojo ditutup selama pandemi ini.  


Wadokai selaku perguruan karate yg menggunakan lambang burung berwarna biru dan telah terdaftar hak ciptanya sejak tahun 2006 ini telah memiliki kepengurusan hampir diseluruh provinsi di indonesia yang banyak diisi oleh karateka karateka berprestasi baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional bahkan internasional.


Selain itu shihan tommy firman yang juga merupakan juara sea games sebanyak 7 kali ini berharap akan semakin banyak minat anak anak muda untuk berlatih karate, karena diyakininya bila anak anak muda berlatih karate akan dapat menjalani pola hidup sehat dan berprestasi.(litbangMPNI


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151