Wujud Keberhasilan Ketahanan Pangan, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Panen Semangka

 

Wujud Keberhasilan Ketahanan Pangan, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Panen Semangka

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Wujud keberhasilan dalam program ketahanan pangan, Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Jalasenastri Yonif 5 Marinir) melaksanakan panen buah Semangka di kebun ketahanan pangan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (09/08/2021).


Dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ita Widarta Kusuma didampingi Pengurus Ranting D melaksanakan panen Buah Semangka yang telah ditanam dan dirawat dengan baik di kebun ketahanan pangan Yonif 5 Marinir


Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir  Ny. Ita Widarta Kusuma  menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir yang turut aktif dalam melaksanakan perawatan program ketahanan pangan yang dianjurkan oleh pemerintah.


“Semoga kegiatan yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit Yonif 5 Marinir di tengah Pandemi Covid-19,” harapnya.

Disampaikan juga bahwa dalam melaksanakan kegiatan tersebut tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151