Yonif 5 Marinir Laksanakan Perbaikan Infrastruktur Jalan

 

Yonif 5 Marinir Laksanakan Perbaikan Infrastruktur Jalan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka merawat dan perbaikan infrastruktur, prajurit Petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya melaksanakan pengaspalan jalan di Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (24/08/2021). 


Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Komandan kompi Markas Yonif 5 Marinir, Lettu Mar Aseq Wijayanto tersebut yaitu melaksanakan perbaikan atau menyulam aspal jalan yang kondisinya berlubang sehingga dapat memberikan kenyamanan dan memperlancar aktifitas prajurit Petarung ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan pengaspalan jalan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan kelancaran dalam melewati area tersebut bagi kendaraan maupun prajurit, khususnya saat melaksanakan olahraga lari dan aktifitas lainnya.


Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya yang telah membantu kegiatan pengaspalan jalan di lingkungan Yonif 5 Marinir, sehingga jalan menjadi baik dan layak untuk dilewati kendaraan.

"Dengan pengaspalan jalan, maka akan menjadi lebih nyaman dan aman untuk prajurit maupun kendaraan yang lewat," jelasnya.

Disampaikan juga bahwa dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan Protokol kesehatan pencegahan covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151