Jalasenastri Yonif 1 Marinir Panen Hasil Ketahanan Pangan

 

Jalasenastri Yonif 1 Marinir Panen Hasil Ketahanan Pangan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Menikmati hasil perkebunan sebagai wujud keberhasilan dalam program ketahanan pangan, Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan panen pare dan terong di kebun ketahanan pangan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (24/08/2021). 


Hasil panen dari ketahanan pangan yang berupa pare dan terong tersebut kemudian dikemas dalam kemasan plastik dan siap untuk dipasarkan. Semua bahan sayuran tersebut merupakan hasil dari ketahanan pangan Yonif 1 Marinir sebagai perwujudan dari kepedulian dalam mencukupi dan membantu kebutuhan bahan makanan bagi prajurit dan keluarganya dimasa pandemi Covid-19.


Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Aang Andy Warta menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang turut aktif dalam melaksanakan program ketahanan pangan. “Semoga kegiatan ditengah Pandemi Covid-19 tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit Yonif 1 Marinir dan keluarganya,” harapnya.


Disampaikan juga bahwa selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran serta penularan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151