Apel Khusus Dan Jam Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir

 

Apel Khusus Dan Jam Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Marinir) Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir di lapangan apel Kesatrian Marinir Suroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (09/09/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 5 Marinir menyampaikan beberapa informasi dan arahan diantaranya agar seluruh prajurit Yonif 5 Marinir senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua, dan juga bertujuan untuk pengecekan personel maupun material serta menginformasikan berbagai hal penting mengenai kegiatan persiapan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Triwulan III Aspek Laut.


“Dalam latihan yang akan dilaksanakan, saya selaku Komandan Batalyon mengharapkan kepada seluruh

prajurit untuk selalu bersikap profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur keamanan yang telah ditentukan, serta tidak lupa melaksanakan program pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19,” tegas Danyonif 5 Mar.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151