Batalyon Infanteri 1 Marinir Gelar Pertandingan Bulutangkis Antar Kompi

 

Batalyon Infanteri 1 Marinir Gelar Pertandingan Bulutangkis Antar Kompi

wwwmediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh dan pencarian bibit atlet Bulutangkis, Batalyon Infanteri 1 Marinir   menggelar pertandingan Bulutangkis antar Kompi di lapangan Bulutangkis Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (28/09/2021). 


Pertandingan tersebut diikuti 8 Ganda Putra prajurit Yonif 1 Marinir yang mana tiap Tim dipilih secara acak dari Kompi A, B, C, dan Markas serta setiap tim merupakan gabungan antara prajurit Tidur dalam dan Tidur Luar.


Dalam kegiatan tersebut keluar sebagai juara pertama pasangan Pratu Mar Wahyu Ginanjar dan Prada Mar Muzaki dari Kompi Cobra setelah di babak final mengalahkan pasangan Pratu Mar Probo dan Pratu Mar Fery Sam dari Kompi Barakuda dengan Skor 2-1.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka ajang unjuk kekuatan antar Kompi, selain itu juga sebagai ajang pencarian bibit-bibit Atlet Bulutangkis Yonif 1 Marinir.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan guna mempererat rasa kekeluargaan, kekompakan serta kesatuan seluruh prajurit Buaya Petarung Yonif 1 Marinir,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151