Danrem 181/PVT Pimpin Laporan Korps Dan Tradisi Satuan Kepala Seksi Personel Kasrem 181/PVT

 

Danrem 181/PVT Pimpin Laporan Korps Dan Tradisi Satuan Kepala Seksi Personel Kasrem 181/PVT 

www.mediapadjajaran.com - Sorong-Papua Barat, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri memimpin pelaksanaan laporan Korps dan Tradisi Satuan Kepala Seksi Personel Kasrem 181/PVT Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., bertempat di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No. 1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kamis, (09/09/2021).

Dalam amanatnya Danrem 181 Brigjen TNI Indra Heri menyampaikan alih tugas dan jabatan merupakan suatu proses yang wajar dalam kehidupan organisasi militer guna kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan  personel  dalam  rangka  keberhasilan tugas pokok.

Selain itu juga, untuk memantapkan profesionalisme serta memperluas pengalaman bagi perwira yang bersangkutan. Sedangkan Tradisi Satuan Penerimaan Perwira ini, hendaknya  dipahami sebagai suatu upaya untuk memupuk soliditas dan juga kebersamaan sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas pokok Korem 181/PVT.


“Berkenaan dengan ini, saya selaku pribadi dan atas nama Komando, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 181/PVT kepada Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E yang akan menjabat sebagai Kepala Seksi Personel Kasrem 181/PVT. Saya berharap dengan pengalaman tugas saudara selama ini akan mampu mengemban jabatan ini dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas. Jangan ragu  untuk  melanjutkan  hal-hal   positif  yang sudah dirintis dan  dilaksanakan  oleh  pejabat  lama dan perbaiki hal-hal yang belum tuntas atau kurang tepat, sehingga Korem 181/PVT akan semakin maju dan berkembang”, tutur Danrem dalam amanatnya.


“Dalam kesempatan ini, saya perlu mengingatkan kembali  bahwa seorang Perwira harus mampu sebagai motivator dan tauladan dalam menghadapi berbagai kendala dan hambatan. Kondisi tersebut janganlah dirasakan sebagai beban tetapi justru dijadikan sebagai tantangan guna membangkitkan semangat, kreasi dan inovasi dalam menguji kemampuan sebagai seorang Perwira di lingkungan TNI AD”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Immer H. P. Butarbutar S.I.P, M.M., Kasiren Korem 181/PVT Kolonel Arm Teguh Prihanto U. Sos., M.M., Para Kasi Kasrem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 181/PVT, Katua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari beserta pengurus.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151