DANRUMKITALMAR CILANDAK PIMPIN APEL KHUSUS DALAM RANGKA MENUJU WBBM

 

DANRUMKITALMAR CILANDAK PIMPIN APEL KHUSUS DALAM RANGKA MENUJU WBBM

www.mediapadjajaran.com - Unit Penerangan RSMC (Jakarta): Rumkital Marinir Cilandak laksanakan apel khusus yang langsung dipimpin oleh Danrumkitalmar Kol Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, pada hari Rabu tanggal 15 September 2021.


Dalam arahannya Danrumkit memberikan penekanan bahwa program pembangunan Zona Integritas di Rumkital Marinir Cilandak tidak berakhir setelah diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Desember 2020 lalu, namun justru menjadi batu lompatan untuk melangkah lebih ke depan dimana Rumkital Marinir Cilandak mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut untuk melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. 


Untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan komitmen dan tekad yang kuat dari segenap civitas hospitalia mulai dari level pimpinan sampai ke level paling bawah. Dengan berlandaskan pada falsafah Rumkital Marinir Cilandak dalam wujud nilai luhur PIKET (Profesionalisme, Integritas, Komitmen, Ethika dan Team Work) yg diimplementasikan dalam budaya kerja sehari-hari, serta atas ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, maka cita-cita untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Rumkital Marinir Cilandak Inshaa Allah dapat terwujud. Pungkas Danrumkit dalam arahannya didepan peserta Apel. 


Pembangunan Zona Integritas di Rumkital
Marinir Cilandak merupakan bentuk keterlibatan rumah sakit kebanggaan keluarga besar Marinir TNI Angkatan Laut ini dalam mendukung program pemerintah dibawah pembinaan Kemenpan RB untuk mewujudkan wilayah kerja yang bebas dari korupsi serta wilayah birokrasi yang bersih dan melayani. 


Apel khusus ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Medik, Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, para Kabag, para dokter spesialis serta segenap civitas hospitalia Rumkital Marinir Cilandak.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151