JELANG HUT TNI AL KE-76, LANMAR JAKARTA GELAR VAKSIN DI SMA NEGERI 1 DEPOK

 

JELANG HUT TNI AL KE-76, LANMAR JAKARTA GELAR VAKSIN DI SMA NEGERI 1 DEPOK 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-76, Korps Marinir TNI AL dalam hal ini Lanmar Jakarta bekerja sama dengan SMA Negeri 1 Depok menggelar serbuan vaksinasi kepada para Siswa, tenaga pendidik dan masyarakat umum di SMA Negeri 1 Depok, Jl. Nusantara Raya No. 317 Kota Depok Jawa Barat, Kamis (09/09/2021).


Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Sehingga program pemerintah untuk vaksinasi cepat terselesaikan, kondisi masyarkat kembali normal.


Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt) meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. Sebanyak 1000 dosia vaksin di siapkan Korps Marinir TNI AL pada serbuan vaksin kali yang menyasar ke sekolah dan masyarakat umum seputar Kota Depok baik untuk vaksin pertama maupun kedua. Dimana sebelumya secara berkelanjutan menggelar serbuan vaksin untuk masyarakan maritim dan pondok Pesantern. Dalam pelaksanaan vaksinasi tetep mendahulukan bagi peserta Lanjut Usia (Lansia) dan mereka yang berkebutuhan khusus (Difabel).


Kepala sekolah SMA Negeri 1 Depok Bpk Usep Kasman.M.Pd., menyambuat baik dan berterimakasih atas terlaksananya Vaksinasi yang di selenggarakan Korps Marinir TNI AL untuk membantu Siswa serta tenanga pendidik agar dapat melaksanakan proses belajar mengajar terbebas dari penyebaran Covid-19. terima kasih juga kepada Dinkes Kota Depok serta seluruh jajaran terkait yang telah membantu mengsukseskan kegiatan vaksinasi, terima kasih juga kepada orang tua siswa yang telah mengijinkan anak-anaknya mengikuti vaksin serte partisipasi masyarakar umum yang samgat antusias dengan di selenggaralan vaksinasi kali ini.


Adapun dalam pelaksanaannya di dukung oleh tenaga Kesehatan gabungan dari Jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Dinkes Kota depok dan Komite Sekolah SMA Negeri 1 Depok dengan di Pimpin Langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Korps Marinir Kolonel Laut (K) dr. Sujoko Purnomo SP.B.


Kegiatan berjalan baik dan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan berjaga jarak dan selalu memakasi masker.

Turut hadir dalam kegiatan, Pasintel Lanmar Jakarta  Letkol Marinir Imanda, S. T., Pasops Lanmar Jakarta Letkol Marinir Ayub Wibowo, S. E., M. M., Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Depok Bpk Usep Kasman, M.Pd., perwakilan komite Sekolah dan perwakilan dari Kecamatan Pancoran Mas Depok.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151