PETARUNG KASUARI PERKASA PASMAR 3 TURUT HADIR DALAM SAFARI PERS TNI AL TAHUN 2021

 

PETARUNG KASUARI PERKASA PASMAR 3 TURUT HADIR DALAM SAFARI PERS TNI AL TAHUN 2021

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Pasmar 3 Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr.Opsla beserta prajurit turut hadir dalam kunjungan Tim Safari Personel TNI AL dari Spersal Mabesal yang dipimpin oleh Letkol Laut (S) Mochamad  Rochman, S.E., M.Tr.(Hanla) dalam rangka pembekalan dan pembinaan personel Lantamal XIV bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Lantamal XIV, Jl. Bubara, No.1, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (28/09/2021).


Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV yang diwakili oleh Wadan Lantamal XIV Kolonel laut (P) Yohanes Yulius Tamoni  dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dari Dispersal Mabesal yang telah melaksanakan kegiatan safari personel bagi seluruh prajurit dijajaran Lantamal XIV Sorong. 


Pembekalan dan pembinaan personel Lantamal XIV dari tim Dispersal Mabesal mulai dari penyediaan pendidikan sampai dengan penempatan. Dalam hal ini Lantamal XIV Sorong merupakan panitia pusat khususnya bagi Satdik - 3 dalam pembentukan/penyediaan prajurit  yang pendidikannya saat ini berada di Katapop Kabupaten Sorong, dimana personel yang sudah di bentuk nantinya akan mengawaki KRI, Marinir maupun Penerbang TNI AL wilayah timur. 

Pada kesempatan ini juga dari Tim Dispersal memberikan kesempatan kepada Para Asisten, Kadis, Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN agar menyampaikan apa yang sekiranya menjadi kendala dalam berdinas sehingga nantinya dapat disampaikan dalam rapat di Mabesal Jakarta. 

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151