PRAJURIT GOURA VICTORIA PASMAR 3 SAMBUT HUT KE-76 TNI AL DENGAN DOA BERSAMA

 

PRAJURIT GOURA VICTORIA PASMAR 3 SAMBUT HUT KE-76 TNI AL DENGAN DOA BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut HUT Ke-76 TNI AL, prajurit “Goura Victoria” Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir Pasmar 3 menggelar doa bersama di Masjid Al-Barkah Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (09/09/2021).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Menbanpur 3 Marinir dan dipimpin oleh Letda Mar Didik Isnanto selaku Pjs. Paspers Menbanpur 3 Marinir dengan penceramah Prada Mar Amrico Wijaya. 


Doa tersebut ditujukan untuk keselamatan keluarga besar Korps Marinir dan umumnya TNI AL dari segala bencana serta wabah pandemi Covid-19, keselamatan seluruh personel yang sedang melaksanakan latihan, tugas operasi dan yang ada di basis serta keberhasilan Korps Marinir dalam upaya validasi menuju Korps Marinir yang besar, modern dan unggul.


Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Mar Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla.,M.M. menyampaikan bahwa doa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kita dan memohon keselamatan dan kesuksesan untuk setiap penugasan kedepan agar TNI AL pada umumnya dan Pasmar 3 khususnya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh prestasi. 

“Ucapan rasa syukur penting kita lakukan agar dapat menghargai setiap pencapaian yang telah dihasilkan,” ucapnya. 

Kegiatan tersebut di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151