Prajurit TNI AL Yonif 1 Marinir Ikuti Patroli Yustisi Di Wilayah Tanjunganom, Nganjuk

 

Prajurit  TNI AL  Yonif 1 Marinir Ikuti Patroli Yustisi Di Wilayah Tanjunganom, Nganjuk

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nganjuk) Dalam rangka mendukung program pemerintah, Prajurit TNI AL Batalyon Infanteri 1 Marinir  yang berada di Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk, mengikuti Patroli Yustisi dan Penegakan Disiplin bersama Polres, dan Kodim Nganjuk di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Minggu (26/09/2021) malam.


Kegiatan tersebut merupakan upaya yang dilaksanakan Satgas PPKM dalam penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk dengan pemberlakuan jam malam di atas jam 22.00 Wib, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya yang melaksanakan tugas  dibawah kendali  operasi (BKO) Kodim 0810 kab. Nganjuk untuk  tetap melaksanakan pengamanan Covid-19 sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam penugasan.


“Laksanakan kegiatan dengan disiplin dan gembira dimanapun berada,  jadilah contoh dan tauladan bagi masyarakat setempat dalam menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla  juga berpesan kepada prajuritnya agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151