Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Juarai Kejuaraan Taekwondo UNHAN RI Multisport Championship 2021

 

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Juarai Kejuaraan Taekwondo UNHAN RI Multisport Championship 2021

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil menjuarai kejuaraan Taekwondo "UNHAN RI-Multisport championship" tahun 2021 dengan merebut  dua medali emas dan satu medali perak secara virtual di depan Markas Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (27/09/2021). 


Dalam Kejuaraan Taekwondo yang digelar tanggal 4 hingga 19 September 2021 secara virtual tersebut prajurit Yonif 1 Marinir atas nama  Pratu Mar Moh Rival Dinata berhasil meraih Juara Pertama Kelas Under 63 kg dan  Pratu Mar Akhmadi meraih juara pertama Kelas Under 80 kg, sementara itu Prada Mar Yeheskiel Sudibyo dari yonif 5 Mar berhasil meraih juara dua kelas Under 54 kg. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih prajuritnya dalam kejuaraan Taekwondo secara virtual. Menurutnya, keberhasilan atletnya merebut medali tersebut tidak lepas dari latihan keras dan terprogram dengan baik yang selama ini dilaksanakan. 


Dengan keberhasilan tersebut, Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla berharap agar para atlet tidak berpuas diri, namun agar tetap semangat dalam berlatih. "Dengan prestasi ini, maka terus tingkatkan semangat untuk berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151