Sambut HUT Ke-76 TNI AL, Brigif 2 Marinir Gelar Bakti Sosial

 

Sambut HUT Ke-76 TNI AL, Brigif 2 Marinir Gelar Bakti Sosial

www.mediapadjajran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menyambut HUT ke 76 TNI Angkatan Laut, Brigif 2 Marinir melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (09/09/2021).


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Rudi Harto Marpaung, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Dankima Mayor Marinir Dedy Trihartono, Ketua Ranting A Cabang 2 Ny. Dedy Trihartono dan Kasidalkar Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya.


Kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut diawali dengan pembagian sembako secara langsung kepada masyarakat di pasar Tebel, anggota Supeltas di jalan Juanda dan Pengurus Masjid Jannatin.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan selain dalam rangka memperingati hari jadi TNI AL ke 76 tahun 2021, juga sebagai wujud kepedulian Brigif 2 Marinir kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151