Disambut Antusias Murid SMKN 1, Babinsa Sungai Kunyit Dampingi Vaksinasi

 

Disambut Antusias Murid SMKN 1, Babinsa Sungai Kunyit Dampingi Vaksinasi 

www.mediapadjajaran.com - Mempawah –  Babinsa Koramil 1201-04/Sugai Kunyit  Serda Edi Susiadi melaksanakan pendampingan vaksinasi di SMKN 01 Sungai Kunyit,Kabupaten Mempawah, Kamis(09/09/2021).


“Para pelajar antusias melaksanakan vaksin, agar mereka dapat kembali bertatap muka belajar di sekolah,” ujar Serda Edi Susiadi. Ia berpesan, baik siswa maupun guru tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat, agar tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.


“Meskipun sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan denga pedomani 3m, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Serta mengurangi mobilitas",tambahnya


Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Sekolah, Kenti Ismawti, mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan Vaksin yang dilaksanakan kepada siswa-siswi kami dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Semoga melalui Vaksinasi yang di berikan kepada siswa kami, besar harapan bagi kita semua semoga mereka bisa menjadi pelopor Vaksin di wilayah Kecamatan Sungai Kunyit dan sekitarnya serta dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19," tutupnya(1201-04/investigasi MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151