SATGAS VAKSINATOR TNI AL DAN IPDN VAKSINASI RATUSAN ORANG DI JAYAPURA DI HARI PERTAMA

 

*SATGAS VAKSINATOR TNI AL DAN IPDN VAKSINASI RATUSAN ORANG DI JAYAPURA DI HARI PERTAMA*

www.mediapadjajaran.com - Satgas Vaksinator TNI AL dan IPDN telah tiba di kota jayapura sehari sebelum perayaan HUT TNI AL yang ke-76. Pada hari ini, Jumat (10/09/21) bertepatan dengan Perayaan HUT TNI AL ke-76, Satgas Vaksinator TNI AL langsung bergerak untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat jayapura.


Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini, Satgas Vaksinator TNI AL dan IPDN menerjunkan semua tim yang tergabung dalam satgas tersebut. Ada tiga lokasi pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan oleh satgas tersebut, antara lain Gedung Sasana Krida, Kantor Gubernur Jayapura, Polda Papua dan Kantor IPDN Jayapura.

Menurut Kadiskes TNI AL, Laksamana Pertama TNI, dr. Agus Agus Guntoro, SpBs, pada saat kedatangannya memimpin Tim Vaksinator TNI Angkatan Laut di Lanud Silas Papare Jayapura menjelaskan, bahwa tujuan daripada kedatangan Tim Vaksinator TNI AL dan IPDN adalah dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 guna mencapai target 70% masyarakat jayapyra sudah tervaksin menjelang pelaksanaan PON XX Papua. 

Dalam pencanangan vaksinasi nasional ini, masyarakat papua khususnya Kota Jayapura sangat antusias. Ini terbukti dengan banyaknya jumlah masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19. 

Gebyar Vaksin yang dilaksanakan oleh Satgas Vaksinator TNI AL dan IPDN berhasil memvaksin 440 orang masyarakat jayapura. Hingga hari ini, TNI AL dalam hal ini Lantamal X sudah berhasil melaksanakan vaksinasi sebanyak 17.391 orang masyarakat jayapura.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151