TINGGAL DI RUMAH WARGA, PERSONIL SATGAS TMMD KODIM YAWA DIANGGAP SEPERTI KELUARGA SENDIRI

 

TINGGAL DI RUMAH WARGA, PERSONIL SATGAS TMMD KODIM YAWA DIANGGAP SEPERTI KELUARGA SENDIRI

www.mediapadjajaran.com - Yapen – Tinggal di rumah warga, keberadaan personil Satgas TMMD pun disambut hangat oleh orang tua asuh dalam rangka pelaksanaan TMMD Ke-112 TA. 2021 Kodim 1709/Yawa yang diselenggarakan di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kep. Yapen, Papua, Sabtu (04/09/2021).

Dengan tinggal di rumah Agus Beroperai, Serda Yudha Oropa merasa bersyukur karena kehadirannya sebagai personil Satgas TMMD sangat diterima oleh warga Kampung Miosnum.


“Bapak Agus sangat baik orangnya, beliau sangat terbuka dan sangat mendukung sekali dengan kegiatan TMMD di Miosnum ini. Sudah hampir sepekan kami tinggal disini, rasanya sudah seperti tinggal dengan orang tua sendiri,” pungkas Serda Yudha.


Dirinya juga mengungkapkan ini menjadi pengalaman yang sangat bernilai. Tak hanya menjadi tempat istirahat, dengan hidup bersama warga kita juga dapat merasakan kehidupan masyarakat secara mendalam dan membantu problema yang tengah dihadapi warga, tambahnya.


Sementara itu Agus Beroperai merasa senang rumahnya bisa menjadi tempat tinggal sementara Satgas TMMD. Saat ini ada 3 personil yang tinggal di rumahnya, dan mereka semua dianggap layaknya seperti anak sendiri.

“Kami sudah anggap mereka seperti anak sendiri di rumah kami ini, kitong makan bersama layaknya sebuah keluarga dan juga dorang ni sopan dan ramah dan kadang juga ada bantu-bantu di rumah pas su selesai kerja bangun rumah TMMD,” ujarny. 

TMMD Ke-112 TA. 2021  Kodim 1709/Yawa Korem 173/PVB. 


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151